Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertabur Brand dan Diskon Menarik di Shopee, Catat Tanggalnya Sis!

Selasa, 29 September 2020 – 22:28 WIB
Bertabur Brand dan Diskon Menarik di Shopee, Catat Tanggalnya Sis! - JPNN.COM
Shopee. Foto: Shopee

jpnn.com - SHOPEE, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan berbagai mitra brand pilihan di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Ini diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Zaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020, pengguna bisa menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

“Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia untuk brands, diinisiasi sebagai
bentuk dukungan kami, baik terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi, maupun komitmen kami dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Menurut Daniel, untuk mendukung hal itu, Shopee juga telah menyempurnakan aplikasi menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk.

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori perawatan & kecantikan, handphone & aksesoris,
fashion muslim, dan kebutuhan sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran
menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay, sebagai berikut:

1. Kategori Perawatan & Kecantikan oleh Amorepacific

Shopee bekerja sama dengan Amorepacific sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya.

Pengguna platform Shopee bisa menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close