Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertahan karena Fans

Kamis, 15 Agustus 2013 – 09:23 WIB
Bertahan karena Fans - JPNN.COM

jpnn.com - RIFU - Ada tiga masa depan bintang Premier League yang masih ditunggu ketika bursa transfer Eropa musim panas ini hanya tersisa setengah bulan lagi. Selain Gareth Bale (Tottenham Hotspur) dan Wayne Rooney (Manchester United), juga Luis Suarez (Liverpool).

Jika proses negosiasi Bale dengan Real Madrid dan Rooney yang terus didekati Chelsea masih belum menemui titik terang, lain halnya dengan Suarez. Jika benar pemberitaan yang diterbitkan koran Uruguay El Observador kemarin, fans Liverpool masih akan melihat Suarez mengenakan kostum nomor 7 The Reds - sebutan Liverpool - musim ini.

"Saat ini, karena seluruh cinta dari fans, saya akan bertahan (di Liverpool)," kata Suarez dalam wawancaranya dengan El Obrservador.

Suarez yang harus absen dalam enam laga awal Premier League menyusul insiden gigitan kepada pemain Chelsea Branislav Ivanovic musim lalu itu mengungkapkannya saat berada di Rifu, Jepang. El Pistolero  - julukan Suarez - di sana untuk membela Uruguay dalam laga uji coba melawan tuan rumah tadi malam.

Pernyataan itu diperkuat dengan wawancara lanjutan antara Suarez dengan dua media besar Inggris, The Guardian dan Daily Telegraph.

"Tahun lalu, saya memiliki kesempatan pindah ke klub besar Eropa karena kesepakatan dengan Liverpool yang akan mengizinkan saya untuk pergi seandainya klub gagal lolos ke Liga Champions. Tapi, saya tetap bertahan karena saya menghargai komitmen kepada Liverpool," tutur striker 26 tahun tersebut.

"Karena itu, saya juga mengharapkan Liverpool memperlakukan saya dengan cara yang sama karena saya masih ingin bertahan dan mencoba membantu klub lolos ke LIga Champions musim ini," sambungnya.

Striker dengan statistik 51 gol dan 24 assist dari 96 laga bersama Liverpool itu mengaku sudah mengungkapkan hasratnya kepada pelatih Liverpool Brendan Rodgers sebelumnya. Rodgers memang menyebut Suarez masih menjadi tumpuan dalam skema main yang diusungnya meski dirinya telah mendatangkan striker baru asal Spanyol, Iago Aspas.

RIFU - Ada tiga masa depan bintang Premier League yang masih ditunggu ketika bursa transfer Eropa musim panas ini hanya tersisa setengah bulan lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA