Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertamu ke Markas Persik Kediri, Persita Tangerang Bidik Kemenangan

Selasa, 21 Maret 2023 – 22:44 WIB
Bertamu ke Markas Persik Kediri, Persita Tangerang Bidik Kemenangan - JPNN.COM
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. Foto: HO-Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan bersua Persik Kediri pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan timnya membidik kemenangan pada pertarungan tersebut.

Edmundo menegaskan dirinya selalu menanamkan pemikiran sebagai pemenang kepada anak-anak asuhnya.

"Kami tetap akan mengincar kemenangan di Kediri, karena buat semua pemain dan tim pelatih dari pertama kita inginkan adalah menang. Dan itu adalah pemikiran yang kita butuhkan, dan selalu saya tanamkan sejak pertama kali melatih di sini," ujar Edmundo seperti dilansir laman resmi Liga 1, Selasa.

Pelatih asal Chile itu menjelaskan, beberapa hasil positif yang ditorehkan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir merupakan hal yang sangat penting.

Pada empat pertandingan terakhir sejak dilatih oleh Edmundo, Persita Tangerang mampu mengamankan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dua hasil imbang yang didapatkan oleh klub berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu pun dihasilkan melalui pertandingan yang berat, karena menghadapi tim kuat seperti Bali United dan PSM Makassar.

"Tentang hasil di beberapa pertandingan kami tak pernah kalah itu sudah sangat penting. Namun, pastinya kami incar kemenangan, di mana tim ingin mengejar posisi terbaik hingga akhir musim," Edmundo menerangkan.

Persita Tangerang akan bersua Persik Kediri pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close