Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertamu ke Rumah Teman, Yunus Malah Dibacok Pakai Parang, Banjir Darah

Senin, 23 Agustus 2021 – 01:56 WIB
Bertamu ke Rumah Teman, Yunus Malah Dibacok Pakai Parang, Banjir Darah - JPNN.COM
Oscar tersangka pembacoka saat diamankan di Mapolsek Ilir Timur 1, Minggu (22/8/2021). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria di Jalan Airodila 2 Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang, mengamuk dan membacok teman sendiri yang sedang bertamu ke rumahnya, Minggu (22/8) sekitar pukul 01.30 WIB.

Pelaku adalah Oskar, 30, warga Jalan Airodila 2 Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang. Sedangkan korban diketahui bernama Muhammad Yunus, mengalami luka bacok di kepala dan dilarikan ke  RS Bhayangkara.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melapor ke Polsek Ilir Timur I, hingga pelaku diamankan bersama barang bukti sebilah parang saat berada di depan makam pahlawan tak lama setelah kejadian atau sekitar pukul 02.15 WIB.

Kapolsek Ilir Timur I AKP Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pelaku telah diamankan.

“Benar, ada pria mengamuk dan membacok temannya sendiri. Pelaku dan barang bukti sebilah parang sudah kami amankan, sedangkan korban dirawat di RS Bhayangkara,” ujarnya.

Ginanjar mengatakan, penyebab pelaku membacok korban karena ilusi usai mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Usai mengonsumsi sabu-sabu, pelaku merasa melihat korban mengeluarkan pisau dan ingin menikamnya. Lalu mengambil parang dan membacok kepala korban,” jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, lanjut Ginanjar, serbuk haram tersebut dibelinya dari daerah Tangga Buntung seharga Rp100 ribu.

Seorang pria di Jalan Airodila 2 Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang, mengamuk dan membacok teman yang sedang bertamu ke rumahnya, Minggu (22/8) sekitar pukul 01.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close