Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertanding Golf Sambil Berdonasi

Kamis, 28 Juli 2016 – 10:38 WIB
Bertanding Golf Sambil Berdonasi - JPNN.COM
Dirut BCA Jahja Setiaatmadja (tengah), Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club George Chandra (kanan), dan Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia James Tumbuan (kiri) usai Press Conference BCA - Royale Open Tournament 2016 di Jakarta, Rabu (13/7). Foto Istimewa

jpnn.com - ADA banyak cara untuk berdonasi. Bisa melalui hobi dan kegiatan olahraga seperti yang dilakukan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) belum lama ini. Dengan berpartisipasi mendukung penyelenggaraan BCA – Royale Open Tournament 2016, yang digelar pada 20 Juli 2016.

Dalam hal ini, BCA bukan hanya mewujudkan dukungannya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, namun sekaligus berdonasi melalui pembangunan rumah dan peningkatan akses pada lingkungan tempat tinggal yang lebih baik.

Bantuan ini disalurkan melalui Habitat for Humanity (HFH) Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) BCA pilar Solusi Sinergi.

Press conference BCA - Royale Open Tournament 2016 telah berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada Rabu, 13 Juli 2016. Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club George Chandra, dan Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia James Tumbuan.

“BCA telah menjadi partner Royale Jakarta Golf Club sejak club ini pertama kali berkembang, sebagai salah satu lapangan terbaik di Asia Pasifik. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami bisa bekerja sama dengan turnamen tahunan yang lengkap dari segi prestasi, kualitas lapangan, maupun nilai tambah yang diberikan kepada masyarakat.” ujar Jahja.

Donasi Melalui Habitat for Humanity

Setiap tahunnya, BCA melalui acara ini tidak hanya berpartisipasi dalam mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, namun juga memberikan perhatian pada kegiatan sosial atau charity program, yang kali ini diberikan kepada Habitat for Humanity (HFH) Indonesia.

Habitat for Humanity Indonesia merupakan bagian dari lembaga kemanusiaan global, yang bermisi menggerakkan banyak kalangan membangun rumah dan lingkungan serta kehidupan yang lebih baik.

ADA banyak cara untuk berdonasi. Bisa melalui hobi dan kegiatan olahraga seperti yang dilakukan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) belum lama ini. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close