Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertarung Sengit Lawan Jawara Indonesia Masters 2021, Pramudya/Yeremia Sesalkan Soal Ini

Kamis, 25 November 2021 – 19:32 WIB
Bertarung Sengit Lawan Jawara Indonesia Masters 2021, Pramudya/Yeremia Sesalkan Soal Ini - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal melangkah jauh di ajang Indonesia Open 2021.

Bertanding menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), ganda muda Indonesia itu kalah dua gim langsung pada laga yang berjalan ketat dengan skor 23-25, 25-27 di Bali International Convention Center, Kamis (25/11).

Seusai laga, keduanya mengakui kalau pertandingan berjalan tidak sesuai harapan mereka.

Bersaing angka ketat dengan Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia kemudian tampil terburu-buru hingga akhirnya kehilangan angka di poin-poin kritis.

"Pertandingan yang sangat seru. Pada laga ini kami ingin menang, tetapi saya tampil terburu-buru dan kurang fokus pada poin akhir," ungkap Yeremia.

Senada dengan Yeremia, Pramudya mengatakan pada pertandingan ini Hoki/Kobayashi tengah dalam performa terbaiknya seusai menjuarai Indonesia Masters 2021.

"Mereka (Hoki/Kobayashi) sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Saat ini performa mereka juga tengah baik juga makanya bisa memenangi pertandingan ini," tambah Pramudya.

Kemenangan atas Pramudya/Yeremia mengantar Hoki/Kobayashi melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2021 untuk menantang  Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus tersisih dari Indonesia Open 2021 meski memberikan perlawanan ketat melawan jawara Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close