Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertekuk Lutut di Hadapan Jagoan Thailand, Chico Aura Dwi Wardoyo Beber Penyebabnya

Selasa, 17 Mei 2022 – 16:56 WIB
Bertekuk Lutut di Hadapan Jagoan Thailand, Chico Aura Dwi Wardoyo Beber Penyebabnya - JPNN.COM
Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di SEA Games 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, HANOI - Chico Aura Dwi Wardoyo gagal menyumbang poin bagi Indonesia seusai di partai pertama semifinal SEA Games 2021 keok dari tunggal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Berlaga di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Selasa (17/5) sore WIB, Chico kalah dua gim langsung dengan skor identik 14-21, 14-21.

Sejak gim pertama, bocah ajaib Thailand itu tampil dominan dengan terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Chico.

Di sisi lain, Chico tampak kurang siap mengantisipasi setiap pukulan yang dilancarkan juara German Open 2022 itu. Alhasil, pemain ranking 44 dunia tersebut harus takluk dua gim dari Kunlavut.

Selepas laga, Chico mengaku kurang bisa mengontrol permain lawan. Dia pun mengakui bahwa Kunlavut cukup jeli dalam memanfaatkan peluang.

"Saya akui hari ini lawan bermain lebih baik. Pada pertemuan pertama kami ini ini, dia (Kunlavut) bisa mendikte permainan saya." 

"Saya sebenarnya mau kontrol permainan dia, tetapi lawan lebih jeli memanfaatkan situasi," ungkap kapten tim beregu putra Indonesia itu dalam rilis tertulis.

Chico Aura Dwi Wardoyo berharap kekalahan yang diderita pada awal laga tidak membuat rekan-rekannya tertekan.

Chico Aura Dwi Wardoyo gagal menyumbang poin bagi Indonesia seusai takluk dari jagoan Thailand pada semifinal kejuaraan beregu SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close