Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Ketua DPR Inggris Raya, Gus Muhaimin: Beliau Mengagumi Kebhinekaan Indonesia

Kamis, 06 Oktober 2022 – 13:01 WIB
Bertemu Ketua DPR Inggris Raya, Gus Muhaimin: Beliau Mengagumi Kebhinekaan Indonesia - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar bersama pimpinan DPR lainnya Rachmad Gobel saat melakukan pertemuan bilateral dengan Ketua DPR Inggris Raya Rt Hon Linsay Hole. Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menceritakan pengalaman serunya saat melakukan pertemuan bilateral dengan Ketua DPR Inggris Raya Rt Hon Linsay Hole.

Pertemuan yang dirangkai dengan jamuan makan malam itu juga membahas berbagai isu yang berkembang saat ini, termasuk agenda bersama P20 yang bakal dibuka secara resmi hari ini, Kamis (6/10).

"Ternyata beliau suka banget dengan semua makanan menu Indonesia, termasuk yang pedas-pedas," kata Gus Muhaimin seusai pertemuan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku senang bisa berbagi pengalaman dan berbincang akrab dengan Hoyle.

Terlebih Inggris dan Indonesia sejak dulu punya hubungan bilateral yang kuat di berbagai bidang.

Gus Muhaimin menyampaikan Hoyle begitu mengangumi kekayaan alam Indonesia yang luar biasa.

"Beliau sangat kagum dengan Indonesia, ketika saya sebut UK sebagai negara kaya, beliau bilang itu dulu, sekarang Indonesia lah negara kaya," ungkap Gus Muhaimin.

Tak hanya kekayaan alam, imbuh Gus Muhaimin, Hoyle juga mengagumi Indonesia sebagai negara yang memegang kuat kebhinekaan.

Gus Muhaimin menceritakan pengalaman serunya melakukan pertemuan bilateral dengan Ketua DPR Inggris Raya Rt Hon Linsay Hole.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close