Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina: Saya Dapat Banyak Ilmu Soal Sepak Bola Tanah Air

Kamis, 24 Maret 2022 – 23:00 WIB
Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina: Saya Dapat Banyak Ilmu Soal Sepak Bola Tanah Air - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali menyambut baik banyaknya anak muda termasuk kalangan selebritis yang semangat memajukan sepak bola dan industri olahraga tanah air. Hal itu Menpora Amali nilai sejalan dengan DBON (Desain Besar Olahraga Nasional). Foto: kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina mengapreasiasi Menpora Amali yang terus memberikan semangat dan ilmu membangun olahraga tanah air, termasuk sepak bola.

Dia menyebut Menpora selalu memberikan saran, semangat dan ilmu membangun sebagai bekalnya mengelola Persikota Tangerang dan memajukan olahraga tanah air.

"Saya senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan hari ini dapat banyak ilmu dari Pak Menteri semoga bisa lebih terus semangat ke depannya, terima kasih Pak Menteri," ucap Prilly seusai diterima Menpora Amali di ruang kerja Menpora, Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Kamis (24/3).

Seusai bertemu dan berdiskusi banyak hal dengan Menpora Amali, Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku menjadi lebih baik dan pikirannya menjadi lebih terbuka luas dalam mengelola klub bola.

"Sekarang pikirannya jadi lebih terbuka. Lebih bisa belajar banyak hal. Gabung di klub bola ini seperti kuliah setiap hari, karena selalu ada ilmu dan pelajaran yang selalu saya dapatkan, karena saya juga tipe orang yang senang belajar," ujarnya artis papan atas ini.

Dirinya merasa yakin dan bisa memajukan olahraga tanah air khususnya sepak bola Indonesia, jika bersinergi dengan baik dengan Menpora Amali dan berbagai pihak terkait.

"Saya yakin bisa bersinergi memajukan sepak bola Indonesia dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja dilapangan yang isinya laki-laki semua," tegasnya.

Dirinya mengaku apa yang dilakukannya telah sesuai dengan kerangka desain besar (DBON) yang di ciptakan oleh Menpora Amali.

Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina mengapreasiasi Menpora Amali yang terus memberikan semangat dan ilmu membangun olahraga tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close