Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertepatan dengan Ultah ke-61, Ketua MPR Bamsoet Luncurkan 2 Buku Terbaru

Minggu, 10 September 2023 – 11:15 WIB
Bertepatan dengan Ultah ke-61, Ketua MPR Bamsoet Luncurkan 2 Buku Terbaru - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo akan meluncurkan dua buku terbaru, yakni berjudul 'PPHN Menuju Indonesia Emas 2045' dan 'News Maker - Satu Dasawarsa The Politician Senayan' pada hari ini, Minggu (10/9). Foto: Dokumentasi Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meluncurkan dua buku terbarunya pada hari ini, Minggu (10/9).

Kedua buku yang dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-61 Bamsoet itu, yakni berjudul 'PPHN Menuju Indonesia Emas 2045' dan 'News Maker - Satu Dasawarsa The Politician Senayan'.

Acara peluncuran kedua buku terbaru Bamsoet yang berlangsung di komplek SCBD Jakarta tersebut akan diikuti dengan diskusi serta bedah buku dengan beberapa narasumber dari politikus dan influencer.

Antara lain, ada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Wakil Ketua MPR Asrul Sani, Rektor IPB Arief Satria, Kelirulogi/Pendiri MURI Jaya Suprana, dan wartawan senior Wina Armada.

"Adapula influencer Deddy Corbuzier serta Baim Wong," sebut Bamsoet dalam keterangannya, Minggu (10/9).

Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menyampaikan buku terbarunya berjudul 'Haluan Negara Menuju Indonesia Emas 2045' merupakan buku yang ke-31 dengan tema utama tentang urgensi Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Bamsoet sendiri sebelumnya telah menulis tiga buku dengan tema PPHN, yaitu 'Cegah Negara Tanpa Arah' (2021), 'Negara Butuh Haluan' (2021), dan buku 'PPHN Tanpa Amendemen' (2023).

"Buku 'Haluan Negara Menuju Indonesia Emas 2045' kembali mengingatkan semua kalangan tentang urgensi halauan negara," ungkap Bamsoet.

Ketua MPR Bambang Soesatyo meluncurkan 2 buku terbaru yang bertepatan dengan ultahnya ke-61 pada hari ini, Minggu (10/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close