Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berterima Kasih Pada Suporter

Senin, 31 Mei 2010 – 10:53 WIB
Berterima Kasih Pada Suporter - JPNN.COM
JEPARA - Sudah dua musim ini Junaidi melatih tim Persijap Jepara pada Indonesia Super League (ISL) dengan raihan prestasi yang boleh dibilang tidak mengecewakan. Musim ini, walau tak ada gelar di tangan, namun Junaidi dianggap telah berjasa ikut menyelamatkan Persijap dari zona degradasi.

     

Dalam pandangan Bang Jun-sapaan akrab Junaidi, keberhasilan Persijap tetap bertahan di ISL tak lepas dari peran suporter. Berkat suntikan moral dari suporterlah semangat para pemain mampu terangkat.

      

"Karena itu kami harus mengucapkan terima kasih kepada para suporter, baik Banaspati maupun Jetman. Sebab merekalah yang selama ini memberikan dukungan mental pada anak-anak," kata Bang Jun. Menurutnya, tanpa kehadiran suporter, Persijap tidak akan bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi.

     

Bang Jun menambahkan, kehadiran suporter, terutama saat  bermain di kandang sendiri begitu berarti. Dari 17 pertandingan kandang, Persijap memperoleh 11 kali kemenangan. Sisanya, Laskar Kalinyamat kalah dari tim tamu Arema Malang (1-2), PSM Makassar (0-1), dan Persipura Jayapura (1-2), serta draw ketika menjamu Sriwijaya FC Palembang (2-2), Persik Kediri (1-1), serta Persisam Samarinda (1-1).

     

JEPARA - Sudah dua musim ini Junaidi melatih tim Persijap Jepara pada Indonesia Super League (ISL) dengan raihan prestasi yang boleh dibilang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close