Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berziarah ke Makam Sunan Ampel, Wanita Emas Bilang Begini

Selasa, 18 Mei 2021 – 22:25 WIB
Berziarah ke Makam Sunan Ampel, Wanita Emas Bilang Begini - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni dan jajarannya berziarah ke makam Sunan Ampel di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/5). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni dan jajarannya berziarah ke makam Sunan Ampel di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/5).

Kegiatan tersebut sekaligus safari Hasnaeni dan rombongan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Emas ke dewan pimpinan daerah (DPD) se-Jawa Timur.

“Hari ini saya beserta jajaran pengurus Partai Emas melakukan ziarah kubur di makam Sunan Ampel,” kata Hasnaeni.

Hasnaeni mengungkapkan ziarah dilakukan guna mengingat jasa sekaligus mendoakan para tokoh di masa lampu. Hal ini dinilai penting dilakukan.

“Pesan Bung Karno kan Jas Merah, jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Sunan Ampel ini salah satu tokoh yang berjasa menyebarkan agama Islam di Tanah Jawa,” ujar Hasnaeni.

Dalam kesempatan itu, Hasnaeni mengaku sempat mendapatkan pengalaman spiritual. Foto saat dirinya berziarah, memperlihatkan sebuah cahaya putih di sekitar makam.

“Ya, terlihat seperti ada cahaya putih dari atas. Di foto pun terlihat. Saya tidak mau menafsirkan apa-apa, saya hanya berharap itu pertanda baik bagi saya maupun Partai Emas,” ungkap Hasnaeni.

Selain bersafari dan ziarah, Hasnaeni juga menyerahkan surat keputusan (SK) DPC ke tiga puluh delapan Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa Timur (Jatim). Kegiatan tersebut bersamaan dengan halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni dan jajarannya berziarah ke makam Sunan Ampel di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/5).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close