Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Gerindra Mulai Buka Pendaftaran

Senin, 05 Juni 2017 – 23:14 WIB
Besok, Gerindra Mulai Buka Pendaftaran - JPNN.COM
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi telah membentuk dan melantik Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda).

Partai besutan Prabowo Subianto itu juga segera membuka penjaringan eksternal bakal calon (balon) kepala daerah untuk pemilihan wali kota (Pil­walkot) Bekasi 2018.

Ketua Bappda Partai Gerindra Kota Bekasi, Supandi mengatakan, siap memenangkan Partai Gerindra pada Pilkada mendatang.

Selain itu, penjaringan di­buka secara umum sehingga memungkinkan masyarakat di luar kader Gerindra turut serta tanpa terkecuali.

Masyara­kat yang ingin mendaftar cukup mengambil formulir di DPC Gerindra Kota Bekasi. Selanjutnya, mereka hanya perlu melengkapi formulir pendaftaran tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Jadi mulai Selasa, 6 Juni (besok) pendaf­taran sudah resmi kami buka mulai pukul 9:00 WIB-15:00 WIB di DPC Gerindra Kota Bekasi. Siapapun yang ingin ikut penja­ringan cukup datang dan mengisi for­mulir persya­ratan admi­nistratif,” kata Junaidi usai pelantikan Bappda Gerindra Kota Bekasi, di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, Senin (5/6)

Menurut Supandi, tujuan dibu­kanya penjaringan eksternal untuk memberi peluang kepada masyarakat luas tanpa terkecuali. Penjaringan akan ditutup ketika pendaftar dirasa sudah cukup banyak.

“Batas waktu 30 hari,” ujarnya.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi telah membentuk dan melantik Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close