Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Kampanye Pilpres Dimulai, Ribuan Kelompok Volunter Ganjar-Mahfud Dikonsolidasi

Senin, 27 November 2023 – 13:58 WIB
Besok Kampanye Pilpres Dimulai, Ribuan Kelompok Volunter Ganjar-Mahfud Dikonsolidasi - JPNN.COM
Koordinator Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo -Mahfud MD yang juga politikus PDI Perjuangan Ahmad Basarah. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo - Mahfud MD menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (27/11/2023) siang hingga malam.

Rakornas yang akan dihadiri ribuan sukarelawan itu sebagai ajang konsolidasi dan menyerap berbagai masukan untuk memasuki masa kampanye Pilpres 2024 yang dimulai pada Selasa (28/22/2023).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah yang juga koordinator TKRPP Ganjar-Mahfud mengatakan rakornas tersebut menghadirkan para ketua umum parpol pengusung dan pendukung pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 itu.

Selain itu, Rakornas TKRPP juga menghadirkan unsur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sebagai narasumber.

"Kami sampaikan terima kasih kepada ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dan seluruh narasumber yang bersedia hadir memenuhi undangan TKRPP dan memberikan pengarahan dalam rakornas ini,” kata Basarah di JIEXpo Kemayoran.

Basarah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada organisasi sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud se-Jawa yang juga hadir untuk mengikuti rakornas itu.

Menurut Basarah, TPN dan para ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud menyampaikan berbagai arahan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres dari PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu.

"Agenda ini untuk mendapat pengarahan dan masukan dari para ketua umum parpol pengusung Ganjar-Mahfud dan pimpinan TPN serta dari calon presiden dan calon wakil presiden agar dapat menyamakan persepsi dan menyatupadukan gerakan yang dinamis dan terukur," tutur Basarah.

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud mengumpulman ribuan organisasi sukarelawan untuk berkonsolidasi menjelang masa kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close