Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKRPP Bersama Guru Mengaji hingga Pedagang Ikut Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Rabu, 07 Februari 2024 – 12:20 WIB
TKRPP Bersama Guru Mengaji hingga Pedagang Ikut Sosialisasikan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Para pedagang dan guru mengaji di DKI Jakarta bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) ikut mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ke masyarakat. Foto: dok TKRPP

jpnn.com, JAKARTA - Para pedagang dan guru mengaji di DKI Jakarta bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) ikut mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud ke masyarakat. 

Mereka mengkampanyekan Ganjar-Mahfud secara serentak di lima wilayah DKI Jakarta.

Kepala Divisi Monev TKRPP Tatang Badru Tamam mengatakan langkah itu sebagai gerakan koalisi bersama rakyat untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 

"Dengan gotong royong, gembira dan tulus, masyarakat di akar rumput seperti pedagang kelontong, pedagang bakso, pedagang sayur dan guru mengaji, mendatangi satu persatu rumah warga untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud," kata Tatang di Jakarta, Selasa (6/2).

Adapun lokasi kampanye door to door dan canvassing bertajuk “Ganjar-Mahfud Relawan Day” ini digelar di Kalideres, Tanjung Priok, Ciracas, Cilandak Barat, dan Ciganjur. Organ relawan yang terlibat antara lain Bunda Merah Putih, Keluarga Ganjar Nusantara, Lady and Gent Orange, Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia, dan Brigade Nasional.

Tatang menyebut TKRPP sebagai Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud selalu melibatkan masyarakat untuk ikut berkampanye. 

"Para pedagang hingga guru mengaji ikut berkampanye karena Ganjar adalah presiden rakyat. Ada Pak Edy Purnomo dan Mus Yanto, pedagang mie ayam di Kebon Bawang Raya. Lalu ada Tri Kurniawati pedagang alat-alat rumah tangga dan es jus di Ciracas yang ikut mengkampanyekan Ganjar-Mahfud,” ujar Tatang.

Tatang menjelaskan kampanye kolaborasi yang digelar TKRPP dilakukan untuk memperluas basis dukungan pemilih Ganjar-Mahfud. 

Para pedagang dan guru mengaji di DKI Jakarta bersama TKRPP menyosialisasikan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close