Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, KPK Kembali Periksa Olly dan Tamsil Linrung

Selasa, 27 September 2011 – 12:47 WIB
Besok, KPK Kembali Periksa Olly dan Tamsil Linrung - JPNN.COM
JAKARTA- Meski sempat ada ancaman mogok membahas anggaran APBN 2012, KPK tetap melanjutkan pemeriksaan terhadap pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI. Besok, Rabu (28/9) KPK akan melakukan pemeriksaan pada Wakil Ketua Banggar, Olly Dondokambey dan Tamsil Linrung terkait korupsi di Kemenakertrans.

"Jadi sebenarnya kemarin pemeriksaan belum selesai sebagai saksi. Dan saya diberitahu akan diperiksa lagi Pak Tamsil dan Pak Olly besok," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi pada wartawan, Selasa (27/9).

Ditambahkan Johan, pemeriksaan pada kedua anggota DPR RI itu terkait dengan kasus dugaan suap di Kemenakertrans yang sementara diusut KPK. "Sebagai saksi dalam kasus dugaan penyuapan di Kemenakertrans," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, dalam kasus dugaan suap ini KPK sudah menetapkan 3 orang tersangka dua pejabat Kemenakertrans I Nyoman Suisnaya dan Dadong Irbarelawan serta Kuasa Direksi PT Alam Jaya Papua Dharnawati. Dalam pengembangan diketahui,  ketiga tersangka menyebut ada aliran dana yang akan disetor ke Banggar dan kementerian, 10% dari nilai proyek.

JAKARTA- Meski sempat ada ancaman mogok membahas anggaran APBN 2012, KPK tetap melanjutkan pemeriksaan terhadap pimpinan Badan Anggaran (Banggar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA