Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Nurhayanti Resmi Gantikan Rachmat Yasin jadi Bupati Bogor

Minggu, 15 Maret 2015 – 21:45 WIB
Besok, Nurhayanti Resmi Gantikan Rachmat Yasin jadi Bupati Bogor - JPNN.COM
Rachmat Yasin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Hj Nurhayanti resmi dilantik menjadi Bupati Bogor defenitif di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (16/3) besok. Bupati Nurhayanti akan melanjutkan estapet kepemimpinan Rachmat Yasin hingga 2018 mendatang.

Sedianya, Bupati Nurhayanti mengikuti geladi kotor pelantikan pada Minggu (15/3) sore di Gedung Sate, namun orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu memiliki agenda penting di Bogor, sehingga baru berangkat ke Bandung pada sore hari. Bupati Nurhayanti baru tiba di Bandung malam ini.

“Saya ada acara di Bogor, jadi sore baru berangkat ke Bandung,” tutur Nurhayanti.

Dilansir pojoksatu (Grup JPNN.com), beberapa orang tampak mendekorasi ruangan tempat pelantikan. Ruangan tersebut berkapasitas 300 orang.

“Ruangannya baru didekorasi,” ujar seorang sekuriti Gedung Sate.

Pelantikan Bupati Nurhayanti dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00. Sejumlah tamu undangan dari Kabupaten Bogor dijadwalkan hadir dalam acara sakral itu, termasuk 50 anggota dewan, unsur muspida, dan sejumlah pejabat Pemkab Bogor.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Pelayanan Publik pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor Erwin Suriana mengatakan, Pemkab Bogor menyebarkan 300 undangan untuk datang menyaksikan pelantikan Nurhayanti.

“Undangan ini terbatas. Hanya pejabat eselon II dan camat yang diundang. Jika semua PNS diundang, dikhawatirkan pelayanan publik lumpuh. Meski bupati sedang dilantik, kami ingin pelayanan publik tetap berjalan,” kata Erwin. (one/pojoksatu/jpnn)

BOGOR - Hj Nurhayanti resmi dilantik menjadi Bupati Bogor defenitif di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (16/3) besok. Bupati Nurhayanti akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close