Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Pak Jokowi Bakal Kunjungi Sirkuit Mandalika, Ada Apa?

Rabu, 12 Januari 2022 – 09:32 WIB
Besok, Pak Jokowi Bakal Kunjungi Sirkuit Mandalika, Ada Apa? - JPNN.COM
Presiden Jokowi mengenakan helm RSV Helmet saat melakukan uji coba di Sirkuit Mandalika. Ilustrasi Foto: Agus Suparto for jpnn

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Presiden Jokow Widodo dikabarkan bakal mengujungi kembali sirkuit Mandalikan, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/1).

Kedatangan pria yang akrab disapa Jokowi itu tak lain untuk mengecek saranan dan prasarana menjelang penyelenggara balapan MotoGP.

"Presiden akan datang langsung untuk melihat langsung kesiapan sarana penunjang ajang MotoGP," kata Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri, Rabu (12/1).

Dia menambahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Lombok pada (13/1).

Setelah itu, Jokowi akan menggeber motornya menuju Sirkuit Mandalika.

"Presiden Jokowi akan menjadi simulator kedatangan penonton MotoGP mulai dari jalan menuju Sirkuit, tempat PCR, dan tempat penukaran tiket sampai dengan masuk di tribun sirkuit," kata Pathul.

lain itu, dia berujar orang nomor satu di Indonesia itu akan berhenti di beberapa titik untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika seperti Jalan Bypass Bandara-Mandalika, jalan di depan Sirkuit Mandalika, dan tempat penginapan.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mulai menjual tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Presiden Jokow Widodo dikabarkan akan mengujungi kembali sirkuit Mandalikan, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close