Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Pilgub Jatim, Kartu Belum Terbagi

Senin, 03 November 2008 – 12:35 WIB
Besok Pilgub Jatim, Kartu Belum Terbagi - JPNN.COM
SURABAYA - Siapa gubernur Jatim yang baru? Jawabannya akan ditentukan besok (4/11) pada pemilihan gubernur (pilgub). Pada coblosan putaran kedua kali ini, warga Jatim bakal memilih salah satu di antara dua pasangan. Berdasar nomor urut, mereka adalah duet Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) serta pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa).

Dua kandidat tersebut maju ke putaran dua setelah pada putaran pertama Juli lalu, tidak ada satu pun kandidat yang meraih 30 persen suara. Karena mereka berada di urutan dua teratas, dua kandidat itulah yang berhak maju.

"Kami sangat berharap masyarakat ikut berpartisipasi. Karena suara mereka ikut menentukan," kata anggota KPU Jatim Arief Budiman.

Berdasar keputusan yang sudah ditetapkan KPU Jatim, coblosan putaran dua pilgub bakal diikuti 29.280.470 warga Jatim. Mereka akan memberikan suara di TPS masing-masing. KPU telah menetapkan jumlah TPS untuk seluruh Jatim 62.859 buah.

SURABAYA - Siapa gubernur Jatim yang baru? Jawabannya akan ditentukan besok (4/11) pada pemilihan gubernur (pilgub). Pada coblosan putaran kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close