Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, PPP Umumkan Jagoannya di Putaran II

Kamis, 19 Juli 2012 – 16:11 WIB
Besok, PPP Umumkan Jagoannya di Putaran II - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan pasangan calon yang akan didukung pada putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta yang akan digelar 20 September mendatang. Partai berlambang kabah ini masih menunggu hasil rekapitulasi suara yang akan dilakukan KPU DKI Jakarta.

"PPP masih membangun komunikasi intensif dengan seluruh pasangan. Setelah rekapitulasi hasil pilkada sudah diumumkan hari ini, kemungkinan besar lepas Jumatan, (20/7) esok PPP akan mengumumkan arah dukungan partai pada putaran kedua nanti," kata Sekretaris Jenderal DPP PPP, M Romahurmuziy dalam rilisnya kepada JPNN, Kamis (19/7).

Pria yang akrab disapa Romi ini mengatakan PPP tidak mau terburu-buru mengalihkan dukungannya sebelum ada hasil rekapitulasi suara yang diumumkan secara resmi oleh KPU DKI Jakarta. Sebab, partai yang menyimpangkan dukungannya secara resmi berbeda dengan pilihan mayoritas konstituennya akan di'hukum' konstituennya pada pileg 2014 nanti. Karenanya, setiap parpol justru akan lebih all-out membela calonnya.

"Ini agar mesin struktural partai yang efektivitas konsolidasinya selalu meningkat semasa Ramadan dapat digunakan ganda untuk mensosialisasikan pasangan calon yang didukung pada putaran kedua," ucapnya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan pasangan calon yang akan didukung pada putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA