Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Realme C3 Siap Melantai di Indonesia

Selasa, 18 Februari 2020 – 20:59 WIB
Besok, Realme C3 Siap Melantai di Indonesia - JPNN.COM
Undangan Realme C3. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia rencananya besok bakal meluncurkan Realme C3 di Indonesia.

Realme C3 sendiri akan menjadi perangkat new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia menggunakan prosesor Media Tek Helio G70.

Perangkat tersebut akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C 'Entry-Level King' mulai dari layar besar, baterai besar hingga desain yang elegan.

Dalam keterangan tertulis dari Realme, Selasa (18/2), Realme C3 akan hadir dengan layar full-screen besar 6,5 inci yang memiliki mini-drop notch pada bagian layar. Berkat layar yang besar membuat pengguna memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal.

Berbeda dengan versi India, Realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan dengan pengaturan tiga-camera. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol.

Realme C3 juga dilengkapi dengan lensa super-macro yang akan memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail.

Realme C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh dengan keunggulan yang luar biasa dan mengatur kombinasi perangkat keras. Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3.

Tak hanya itu, perangkat ini juga menjadi smartphone pertama yang dilengkapi realme UI. realme UI menghadirkan antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design.

Berbeda dengan versi India, Realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan dengan pengaturan tiga-camera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close