Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Siang, Susno Diperiksa Satgas Anti Markus

Rabu, 17 Maret 2010 – 19:51 WIB
Besok Siang, Susno Diperiksa Satgas Anti Markus - JPNN.COM
Susno Duadji. Foto : JPNN
JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum memanggil mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji, terkait pengakuannya tentang adanya makelar kasus yang berkeliaran di Mabes Polri. Susno rencananya akan diperiksa Kamis (18/3) siang.

Hal itu diungkapkan anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa kepada wartawan, Rabu (17/3). Mantan pelaksana tugas wakil ketua KPK yang akrab disapa dengan nama Mas Ota itu mengungkapkan, Susno Duadji akan dimintai keterangan di kantor Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

"Besok pulul 14.00 sore Satgas memanggil Susno Duadjio di UKP4. Terkait laporan SD (Susno Duadji) tentang adanya mafia hukum di kepolisian," ujar Mas Achmad melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

Seperti diketahui, Susno Duadji sebelumnya mengungkapkan bahwa markus di kepolisian tidak hanya hilir mudik. Perwira tinggi Polri berbintang tiga yang kini nonjob itu bahkan menyebut markus berkantor di Mabes Polri.

JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum memanggil mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji, terkait pengakuannya tentang adanya makelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA