Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Usulan Perincian Kebutuhan PNS & PPPK 2024 Ditutup

Jumat, 19 April 2024 – 21:18 WIB
Besok, Usulan Perincian Kebutuhan PNS & PPPK 2024 Ditutup - JPNN.COM
BKN ingatkan instansi pusat dan daerah untuk segera menyampaikan usulan perincian kebutuhan PNS dan PPPK 2024. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan instansi pusat dan daerah untuk segera menyampaikan usulan perincian kebutuhan PNS dan PPPK 2024. Penyebabnya, besok (20/4), BKN akan menutup usulannya. 

"Besok hari terakhir memasukkan perincian kebutuhan pegawai ASN 2024 yang telah disampaikan melalui SIASN layanan perencanaan karena akan dilakukan validasi oleh BKN untuk digunakan sebagai bahan

pertimbangan teknis hasil validasi kebutuhan pegawai PNS dan PPPK 2024 kepada menPAN-RB, " kata Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto,  Jumat (19/4). 

Dia menyebutkan BKN sudah beberapa kali melakukan perpanjangan waktu. Setiap kali perpanjangan membuat jadwal pelaksanaan seleksi CPNS 2024 dan PPPK pun berubah. 

Aris mengimbau agar instansi yang belum memasukkan data segera mengajukan agar timeline yang sudah dibuat bisa terlaksana dengan baik. 

Sebelumnya, BKN telah menerbitkan surat Nomor : 2308/B-BP.01.01/SD/D/2024 tertanggal 4 April 2024 dan ditandatangani Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto. 

Adapun inti dari surat BKN tersebut  adalah:

1. Bahwa dalam rangka penyampaian rincian kebutuhan pegawai ASN (PNS dan PPPK) Tahun 2024, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Besok, usulan perincian kebutuhan PNS & PPPK 2024 ditutup, BKN ingatkan instansi pusat dan daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close