Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Vivo Indonesia Bakal Meluncurkan HP Terbaru, Punya Ram Besar

Senin, 12 September 2022 – 00:23 WIB
Besok, Vivo Indonesia Bakal Meluncurkan HP Terbaru, Punya Ram Besar - JPNN.COM
Vivo bakal meluncurkan handphone (HP) terbaru untuk pasar di Indonesia pada Senin (12//9) besok. Foto: dok Vivo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo bakal meluncurkan handphone V25 Series 5G di Indonesia pada Senin (12//9) besok.

Ponsel itu diklaim vivo memberikan kinerja kamera yang fantastis.

“Konsumen di Indonesia bisa mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru vivo V25 Series 5G," kata Senior Product Manager vivo Indonesia Yoga Samiaji dalam siaran persnya, Minggu (11/9).

Tidak banyak informasi spesifikasi yang dibeberkan Vivo pada perangkat barunya itu, mereka hanya menyebut V25 5G akan memiliki kamera belakang berukuran 64 MP Night Camera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Memasuki keunggulan lainnya vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB, sehingga kinerja ponsel pintar itu akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi sebelumnya.

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM itu memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar.

Vivo bakal meluncurkan handphone (HP) terbaru untuk pasar di Indonesia pada Senin (12//9) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close