Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besuk ke Rumah Sakit, Indra Malah Tepergok Meraba Payudara Pasien yang Sekamar dengan Ibunya

Selasa, 01 Desember 2020 – 22:35 WIB
Besuk ke Rumah Sakit, Indra Malah Tepergok Meraba Payudara Pasien yang Sekamar dengan Ibunya - JPNN.COM
Tersangka Indra ketika diamankan di Mapolrestabes Palembang, Selasa (01/12). Foto: rusli/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Indra, 50, warga Perumnas Sako, Palembang, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi, karena mencabuli seorang pasien rumah sakit yang tengah tidur di atas bangsal.

Pengojek pangkalan itu ditangkap polisi karena meremas payudara perempuan berinisal YS, 30, pasien rawat inap di RS Karya Asih Cabang Charitas Jalan Betawi Raya, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang.

Aksi begal payudara ini terjadi, Selasa (24/11/2020), sekitar pukul 08.00 WIB.

Berawal ketika korban sedang tertidur tanpa ditemani keluarganya, lalu datang pelaku membesuk ibunya sedang sakit di kamar yang sama dengan korban.

“Waktu liat korban tidur, aku khilaf dan langsung memasukan tangan ke dalam bajunya sambil meremas buah dadanya sebanyak lima kali,” katanya tertunduk malu, saat rilis di Mapolrestabes Palembang, selasa (01/12).

Penjabat Sementara (PS) Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari pihak rumah sakit.

“Waktu kami datang, pelaku sudah diamankan sekuriti RS Karya Asih. Kemudian pelaku langsung dibawa ke Mapolrestabes Palembang, guna diproses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Dikatakan Fifin, aksi cabul pelaku diketahui lantaran korban kaget melihat tangan pelaku sudah berada di dalam baju sambil meremas payudaranya.

“Korban langsung berteriak minta tolong dan didengar perawat, lalu datang sekuriti dan langsung mengamankan pelaku,” pungkasnya.

Indra, 50, warga Perumnas Sako, Palembang, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi, karena mencabuli seorang pasien rumah sakit yang tengah tidur di atas bangsal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close