Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beto Latihan Lebih Keras Lagi Agar Makin Tajam Lawan Persib

Rabu, 28 Maret 2018 – 23:36 WIB
Beto Latihan Lebih Keras Lagi Agar Makin Tajam Lawan Persib - JPNN.COM
Alberto "Beto" Goncalves. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves meyakini Liga 1 2018 musim ini akan menjadi milik tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Keyakinan pemain kelahiran Brasil berpaspor Indonesia itu muncul karena musim ini materi pemain Sriwijaya FC tidak hanya layak sebatas berburu tiket Asia tapi juga sangat mumpuni bersaing di perebutan trofi juara.

“Tim kita punya kualitas, tahun ini kuat. Siapa pun yang main gak ada masalah karena pemain pengganti juga bagus-bagus. Siapa pun yang bermain pasti sudah dipercaya pelatih karena tanggung jawab semua pemain sama. Peluang kami di papan atas atau juara juga cukup besar,” ungkap bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves.

Striker yang karib disapa BG-9 ini akan berusaha keras membantu Sriwijaya FC selesaikan misi di setiap pertandingan menjadi yang terbaik. Pertandingan melawan Borneo FC, Minggu kemarin juga seharusnya bisa menang.

Hanya faktor keberuntungan saja yang belum memihak karena sejatinya Sriwijaya FC tampil dominan dengan segudang peluang. Namun, pulang dengan poin satu di laga perdana bukanlah hasil buruk apalagi di partai tandang dengan skuat tidak full team.

Kini, fokus Beto adalah menghadapi Persib Bandung. Pertandingan ini akan menjadi laga kandang perdana Sriwijaya FC musim ini. Sesuai jadwal, pertandingan ini akan dilaksanakan di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Minggu nanti (1/4).

“Kami akan latihan lebih keras lagi. Ada waktu seminggu untuk latihan agar lebih tajam lagi,” ucapnya.

Baginya, setiap pertandingan harus diakhiri dengan kemenangan. Apalagi laga kandang. Duel lawan Persib akan dimanfaatkan untuk show up kekuatan sesungguhnya Sriwijaya FC.

Bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves meyakini Liga 1 2018 musim ini akan menjadi milik tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close