Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beto Masih Optimistis Sriwijaya FC Lolos Jeratan Degradasi

Minggu, 25 November 2018 – 22:15 WIB
Beto Masih Optimistis Sriwijaya FC Lolos Jeratan Degradasi - JPNN.COM
Alberto Beto Goncalves,striker Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Alberto Goncalves siap membantu Sriwijaya FC bertahan di Liga 1 musim depan, setelah tugasnya di Timnas Indonesia selesai.

Hari ini, Minggu (25/11) adalah tugas terakhirnya di Piala AFF bersama Pasukan Garuda.

Striker kelahiran Brasil ini bisa gabung cepat ke klub karena perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 hanya sampai penyisihan grup.

Namun, striker yang karib disapa Beto ini mengaku tidak bisa langsung terbang ke Palembang setelah perkuat Timnas. Dia mengaku butuh istirahat. Butuh melemaskan otot setelah terkuras bersama timnas dan klub.

"Mungkin saya butuh istirahat dua hari setelah dari timnas. Saya ingin kumpul keluarga dulu menghilangkan penat dan lelah juga beban pikiran. Jadi bisa lebih fresh lagi ketika kembali ke klub," ungkap Beto.

Sriwijaya FC memang butuh tenaga Beto. Lini depan Sriwijaya FC tumpul tanpa dia. Terutama saat menjalani partai away. Permainan tim kerap muter-muter di tengah karena kesulitan menembus pertahanan lawan.

Pemain juga kerap melakukan back pass untuk menjaga bola tetap dalam penguasaan.

Beto menjelaskan, peluang Sriwijaya FC masih besar untuk melepaskan diri dari jeratan degradasi. Dengan catatan, harus bisa memaksimalkan poin di setiap pertandingan.

Alberto Goncalves siap membantu Sriwijaya FC bertahan di Liga 1 musim depan, setelah tugasnya di Timnas Indonesia selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close