Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BG Goda Sandiaga Sebagai Calon Presiden Penerus

Sabtu, 18 Januari 2020 – 15:57 WIB
BG Goda Sandiaga Sebagai Calon Presiden Penerus - JPNN.COM
Sandiaga Uno (kanan). Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Jenderal (purn) Budi Gunawan (BG) menyampaikan guyonan terhadap Sandiaga Uno pada acara pelantikan PB Esport Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1).

BG menyebut Sandiaga yang menjadi Wakil Dewan Pembina PB Esport sebagai sosok pengusaha muda sukses dan dikenal semua kalangan sehingga berpeluang untuk menjadi presiden masa mendatang.

Seraya bercanda, BG mengatakan, tidak masalah jika kini Sandiaga mencuri start kampanye untuk Pilpres 2024. “Kita curi start kampanye tak masalah,” ujar BG disambut tawa tamu undangan seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menpora Zainudin Amali.

Dalam kesempatan itu, BG pun menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo yang menilai Sandiaga mampu menarik suara anak muda di masa mendatang.

“Presiden (Jokowi) kemarin sudah menyatakan Bapak Sandiaga Uno ini sebagai yang calon punya peluang yang sangat kuat menjadi presiden penerus, begitu. Kami sangat meyakini bahwa dengan dukungan kekuatan dari e-Sport, kelompok milenia gen-Z ini akan bersatu untuk menangkan Pak sandiaga Uno,” kata BG.

Menurut BG, salah satu alasan mengapa anak muda memilih Sandiaga karena dianggap mampu menjadikan Indonesia lebih kuat ke depan.

“Kenapa memilih Pak Sandi karena kita meyakini beliau mampu akan mewujudkan Indonesia yang semakin kuat ke depan, kita doakan semoga apa yang kita ucapkan pada hari ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala," ujar dia. (cuy/jpnn)

BG mengatakan, tidak masalah jika kini Sandiaga mencuri start kampanye untuk Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close