Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Budi Gunawan Lantik PB Esport, Sandiaga Uno Jadi Dewan Pembina

Sabtu, 18 Januari 2020 – 15:50 WIB
Budi Gunawan Lantik PB Esport, Sandiaga Uno Jadi Dewan Pembina - JPNN.COM
Budi Gunawan selaku Ketua Umum PB Esport Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1). Foto: Elfany Kurniawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Jenderal (purn) Budi Gunawan (BG) melantik Pengurus Besar (PB) Esport Indonesia di Jakarta, Sabtu (18/1) pagi. Dengan pelantikan Ini, Indonesia resmi memiliki PB Esport yang menjadi wadah asosiasi atlet dan peningkatan prestasi di kancah internasional.

BG yang menjabat sebagat Ketua Umum PB Esport meminta, seluruh pengurus yang sudah dilantik harus bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan menghasilkan prestasi gemilang.

Dalam kesempatannya, BG secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang menjadi Wakil Dewan Pembina PB Esport Indonesia.

“Siapa yang tak kenal dengan sosok Sandiaga Uno, beliau adalah mantan cawapres pada 2019 dan menjadi idola emak-emak hingga anak muda,” kata BG di lokasi.

Selain itu, Sandiaga juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan berpengalaman. Diharapkan, pengalaman itu bisa memajukan perkembangan esport Indonesia dan menghasilkan prestasi di kancah dunia.

“Kami yakin dengan sentuhan tangan Pak Sandi, ekosistem yang berkaitan dengan sport, game hingga bisnis esport Indonesia bisa terwujud dengan cepat,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala BIN ini.

Dalam pelantikan ini sendiri juga hadir Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menpora Zainudin Amali, dan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan. (cuy/jpnn)

Jokowi: Labuan Bajo Wisata Premium

Kata BG, siapa yang tidak kenal Sandiaga Uno, idola emak-emak yang pernah jadi Cawapres 2019.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close