Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC Beri Target Khusus untuk Bruno Matos dan Hedipo Gustavo

Kamis, 26 September 2019 – 23:29 WIB
Bhayangkara FC Beri Target Khusus untuk Bruno Matos dan Hedipo Gustavo - JPNN.COM
Hedipo Gustavo (kiri) selebrasi bersama rekan timnya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8). FOTO: Rendhik Andika/antara

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain andalan Bhayangkara FC, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo diberikan target khusus oleh manajemen dalam setiap pertandingan. Kedua pemain tersebut harus mencetak satu gol dan satu assist setiap tim bertanding.

“Target mereka adalah setidak-tidaknya membuat satu gol atau satu assist di setiap laga,” ujar Direktur Operasional (COO) sekaligus manajer klub Bhayangkara FC AKBP Sumardji kepada Antara di Jakarta, Kamis.

Namun, baik Bruno dan Hedipo, yang direkrut di paruh kedua Liga 1, sejatinya belum mampu mewujudkan hal tersebut.

Dari tiga pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bhayangkara FC, hanya Hedipo yang baru mampu membuat satu assist yaitu saat Bhayangkara mengalahkan Barito Putera 1-4 pada 18 September lalu.

Meski demikian, baik Bruno dan Hedipo bisa membawa timnya tidak terkalahkan dalam tiga laga tersebut.

Hal itulah yang membuat manajemen yakin kedua pemain itu dapat membantu Bhayangkara mengakhiri Liga 1 2019 di posisi tiga besar klasemen sesuai target dari awal musim.

Sayangnya, Hedipo saat ini tengah dalam perawatan cedera yang didapatkannya saat laga kontra Borneo FC, Minggu (22/9).

“Hedipo saat ini tengah cedera, mungkin pulih sekitar tiga minggu. Kalau Bruno kami rasa performanya cukup bagus,” tutur Sumardji.

Dua pemain andalan Bhayangkara FC, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo diberikan target khusus oleh manajemen dalam setiap pertandingan. Kedua pemain tersebut harus mencetak satu gol dan satu assist setiap tim bertanding.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close