Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara Siap Hantam PSM di PTIK

Senin, 03 Desember 2018 – 08:53 WIB
Bhayangkara Siap Hantam PSM di PTIK - JPNN.COM
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: offcialbhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Bentrok sengit bakal hadir saat Bhayangkara FC menjamu PSM Makassar di Stadion PTIK Jakarta, Senin (2/12) malam. Pasalnya, The Guardians-julukan Bhayangkara FC- akan berusaha mati-matian meraih poin penuh untuk memastikan posisi ketiga di klasemen Liga 1 2018.

Saat ini, Bhayangkara FC masih menduduki posisi keempat dalam klasemen sementara. Sementara PSM di posisi kedua.

Jika meraih posisi ketiga, The Guardians punya kesempatan untuk tampil di level Asia. Untuk bisa mencapai target, Bhayangkara harus mendapatkan poin penuh agar dapat menggeser Persib Bandung dari posisi tiga. Keduanya hanya berselisih dua poin.

"Mungkin banyak orang yang akan tertarik pada laga tersebut, karena dapat menentukan juara Liga 1. Kami juga harus menang karena kami ingin meraih posisi ketiga. Kami harus mengambil apa yang bisa kami peroleh setinggi mungkin di akhir musim ini, " ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (2/12).

Kendati demikian, Simon mengaku, tidak mudah meraih kemenangan pada laga nanti. Mengingat lawannya merupakan klub yang berambisi meraih tiga poin untuk mengamankan jalur menuju juara Liga 1 2018.

"Ini tugas yang sulit, sebab PSM merupakan lawan yang kuat. Mereka juga merupakan salah satu tim terbaik di musim ini," ungkapnya.

Namu, Simon optimistis meraih poin penuh. "Ini seperti pertandingan biasa bermain di kandang. Kami harus bisa raih tiga poin di sana. Sepanjang musim kami bermain bagus di kandang. Kami hanya kehilangan satu pertandingan saja. Dan kami tidak mau mengulang hal itu," tukasnya. (mat/jpc)

Klasemen Liga 1
Bhayangkara Siap Hantam PSM di PTIK
livescore

Bhayangkara pengin mengalahkan PSM agar punya kesempatan untuk tampil di level Asia.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close