Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BHD Tepis Tudingan Rekayasa Kasus Antasari

Tak Ada Kaitan Cirus Sinaga

Kamis, 24 Februari 2011 – 23:32 WIB
BHD Tepis Tudingan Rekayasa Kasus Antasari - JPNN.COM
Bambang Hendarso Danuri. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal (purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD) membantah adanya rekayasa kasus Antasari Azhar dalam pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. BHD pun menepis tudingan Gayus Tambunan bahwa Cirus Sinaga tidak akan diproses dalam kasus mafia hukum lantaran terlibat dalam rekayasa kasus Antasari.

"Cirus tidak ada kaitan dengan kasus Antasari Azhar," ujar BHD dalam rapat dengan Panitia Kerja (Panja) Pajak Komisi III DPR RI, Jakarta, Kamis (24/2).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Panja Pajak, Tjatur Sapto Edy itu BHD menegaskan, kini Cirus sudah diproses hukum. Kejaksaan, sebut BHD, juga telah memberikan lampu hijau untuk memeriksa jaksa senior itu dalam kasus pemalsuan rencana penuntutan (rentut) terhadap Gayus Tambunan saat diadili di Pengadilan Negeri Tangerang, "Terkait Cyrus Sinaga, (Polri) sudah minta ijin Jaksa Agung untuk memeriksa," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gayus usai menerima vonis dari PN Jakarta Selatan menyatakan bahwa Polri tak akan mengusut kasus mafia hukum oleh cirus Sinaga. Pasalnya, jika Cirus diperkarakan maka rekayasa menyeret Antasari Azhar ke penjara itu akan terbongkar.

JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal (purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD) membantah adanya rekayasa kasus Antasari Azhar dalam pembunuhan Direktur PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA