Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhinneka Life Buka Kantor Pemasaran Baru di Kota Medan

Jumat, 21 Juli 2023 – 10:47 WIB
Bhinneka Life Buka Kantor Pemasaran Baru di Kota Medan - JPNN.COM
Bhinneka Life (logo). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meresmikan kantor pemasaran barunya di Jalan Gatot Subroto, Komplek Tomang Blok D No. 143, Medan, Rabu (12/7).

Peresmian dilakukan oleh President Director Bhinneka Life, Benny Indra dan Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu beserta seluruh jajaran manajemen, staff dan agen pemasar Bhinneka Life Medan.

Benny mengatakan pembukaan kantor pemasaran regional Medan merupakan wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

“Lokasi kantor pemasaran cabang Medan sangat strategis yaitu terletak dijalan protokol kota Medan, sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh nasabah yang berdomisili di kota Medan. Dengan begitu diharapkan nasabah menjadi lebih mudah untuk mengakses layanan Bhinneka Life terkait dengan kebutuhan asuransi jiwa," tutur Benny.

Benny menambahkan Medan merupakan salah satu kota yang memiliki potensi pasar tidak kalah baik dibanding Jakarta.

Melihat karakter masyarakat Medan yang pekerja keras dan sangat bisa melihat peluang di mana sumber pendapatan  berada.

"Kami percaya kantor pemasaran Medan akan bertumbuh dengan pesat," sebutnya.

Pihaknya juga terus berfokus untuk memperluas penetrasi pasar Bhinneka Life di berbagai wilayah Indonesia, dan pembukaan kantor pemasaran ini menjadi strategi yang tepat dalam membidik pangsa pasar menjadi lebih luas lagi.

Pembukaan kantor pemasaran regional Medan merupakan wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close