Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BI Sumsel Bantu Jaga Stabilitas Daerah, Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Apresiasi

Selasa, 19 Maret 2024 – 11:04 WIB
BI Sumsel Bantu Jaga Stabilitas Daerah, Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Apresiasi - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni (dua dari kiri) bersama Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel Ricky Perdana Gozali dan istri di acara Safari Ramadan, Jumat (15/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi sinergitas Bank Indonesia (BI) dengan pemerintah daerah (Pemda) dalam menjaga stabilitas daerah.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Agus Fatoni dalam sambutannya sebelum melaksanakan salat tarawih berjemaah dengan jajaran perwakilan BI Sumsel di Kantor Bank Indonesia Provinsi Sumsel, Jumat (15/3).

"Alhamdulillah, terima kasih untuk Bank Indonesia yang telah menyediakan tempat yang begitu megah di kantor ini untuk dilaksanakan salat tarawih berjemaah. Ini merupakan keberkahan untuk kita semua," kata Fatoni dalam keterangan yang diterima, Selasa (19/3).

Fatoni juga mengucapkan terima kasih kepada BI yang sudah bekerja cukup baik, bahkan sangat baik menjalankan tugas pemerintah dalam penanganan inflasi, sosial kemasyarakatan, serta dalam upaya peningkatan ekonomi daerah.

"Sehingga terus membawa kemajuan serta kebaikan untuk Sumsel dan masyarakatnya," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Pemprov Sumsel terus berupaya menjadikan Bumi Sriwijaya sebagai daerah yang maju.

Berbagai program maupun gerakan serentak terus diluncurkan guna mendukung cita-cita tersebut.

Pemprov Sumsel juga meluncurkan, antara lain Gerakan Serentak Pengendalian Inflasi, Gerakan Pasar Murah se-Sumsel yang diadakan setiap Senin, Selasa, dan Kamis.

Pj Gubernur Agus Fatoni memberi apresiasi kepada BI Sumsel atas berbagai upaya sinergitas bersama pemda dalam membantu menjaga stabilitas daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close