Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biadab, Ayah Siksa Anak Kandung yang Masih Balita, Motifnya Cemburu Istri Selingkuh

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:45 WIB
Biadab, Ayah Siksa Anak Kandung yang Masih Balita, Motifnya Cemburu Istri Selingkuh - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, AKP Tono Listianto.Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - CS (34), seorang ayah siksa anak kandung yang masih balita di Cianjur, Jawa Barat, dan viral di dunia maya.

Akibat penganiayaan itu, tiga anak pelaku mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Pihak keluarga yang melihat rekaman video melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib yang langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Kecamatan Sukaluyu, Selasa (27/8).

"Keterangan pelaku sengaja melakukan aksi keji terhadap ketiga darah dagingnya yang masih balita dipicu rasa cemburu pada istrinya yang bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran menjalin hubungan dengan pria lain," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, Kamis.

Sehingga pelaku sengaja membuat video penyiksaan yang dilakukan terhadap ke tiga anaknya dan dikirim pada istri dan saudara istrinya sebagai bentuk ancaman atas tuduhan yang belum pasti kebenarannya.

Pihaknya keluarga yang mendapat video langsung mendatangi rumah pelaku dan membawa ketiga keponakannya yang mengalami luka serius di sekujur tubuhnya akibat aksi keji ayah kandungnya bersama petugas yang langsung meringkus pelaku tanpa perlawanan.

"Pelaku dijerat dengan pasal 44 Undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," katanya.

Sedangkan ketiga orang korban yang masih berusia IS 3 tahun, AT 1 tahun dan IT 1 tahun, saat ini menjalani perawatan medis atas luka yang diderita dan psikis-nya karena korban juga mengalami trauma sehingga mendapat pendampingan dari petugas serta psikolog.

Cemburu istri selingkuh dengan pria lain, ayah siksa anak kandung yang masih balita. Ketiga korban mengalami luka serius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA