Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Biar Publik Menilai apa Pantas Menkopolhukam Menyatakan Seperti Itu'

Sabtu, 24 Januari 2015 – 20:12 WIB
'Biar Publik Menilai apa Pantas Menkopolhukam Menyatakan Seperti Itu' - JPNN.COM
Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang meminta pimpinan KPK tidak  bersikap kekanak-kanakan dalam menyikapi kasus Bambang Widjojanto, mendapat tanggapan Deputi Pencegahan KPK Johan Budi SP.

"Biar publik yang menilai apakah pantas Menkopolhukam menyatakan seperti itu," terang Johan saat dikonfirmasi, Sabtu (24/1).

Pada Sabtu (24/1) siang, Tedjo mengatakan,  pernyataan Ketua KPK Abraham Samad dalam jumpa pers Jumat malam terkesan untuk menggalang aksi-aksi massa.

"Tidak boleh seperti itu. Harus menenangkan. Jangan membakar-bakar massa, mengajak "rakyat  ayo, rakyat, kita ini..." enggak boleh begitu itu. Itu suatu pernyataan sikap yang kekanak-kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Dia akan didukung, konstitusi mendukung, bukan dukungan rakyat yang enggak jelas itu. Konstitusi yang mendukung," tegas Tedjo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Sabtu, (24/1).

"Publik datang ke KPK karena dengar pak Bambang ditangkap. Kami tetap menjalankan tugas-tugas kami. Bukan karena ada yang jadi tersangka, kami mundur dan tidak bekerja, saya rasa tidak. Terus kerja sampai batas kami bisa bekerja," terang Johan. (ian/RMol/sam/jpnn)

 

JAKARTA - Pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang meminta pimpinan KPK tidak  bersikap kekanak-kanakan dalam menyikapi kasus Bambang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close