Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biar Tugas Lebih Mudah

Selasa, 04 Desember 2012 – 05:53 WIB
Biar Tugas Lebih Mudah - JPNN.COM
MONTPELLIER - Lolos sebagai juara grup akan memberikan sedikit keuntungan ketika drawing. Sebab, akan masuk ke pot unggulan dan bersua dengan tim dari pot runner-up grup. Makanya, Schalke berupaya menjaga posisinya di grup B.

   

Saat ini, Schalke memimpin dengan 11 poin dan hanya unggul satu angka atas Arsenal. Artinya, untuk mengunci juara grup, mereka harus menang atas Montpellier pada matchday keenam Liga Champions dini hari nanti.

   

Keuntungan buat Schalke karena Montpellier sudah tidak memiliki ambisi. Mereka telah dipastikan tersisih dari upaya mengejar posisi ketiga atau ke Europa League. Selama fase grup Liga Champions, performa Montpellier buruk dan baru mengemas satu angka.

   

Hanya yang perlu menjadi catatan, satu poin yang didapat Montpellier itu ketika mereka menantang Schalke di Veltins-Arena, Gelsenkirchen (3/10). "Mereka membuat kami kesulitan di kandang, jadi saya pikir kali ini juga akan sulit," kata Huub Stevens, pelatih Schalke, seperti dikutip Bild.

   

MONTPELLIER - Lolos sebagai juara grup akan memberikan sedikit keuntungan ketika drawing. Sebab, akan masuk ke pot unggulan dan bersua dengan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA