Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DFSK dan Seres Siap Ramaikan Lantai GIIAS 2023

Jumat, 04 Agustus 2023 – 13:47 WIB
DFSK dan Seres Siap Ramaikan Lantai GIIAS 2023 - JPNN.COM
Mobil listrik Seres yang akan dipamerkan Sokonindo di GIIAS 2023. Foto: Sokonindo Automobile

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sokonindo Automobile memastikan membawa dua merek, yakni DFSK dan Seres di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Acara GIIAS 2023 akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Marketing Head PT. Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan hadirnya dua brand tersebut guna memberikan ragam pilihan kepada masyarakat Indonesia.

Brand DFSK sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan kendaraan penumpang, sedangkan Seres nantinya akan fokus menghadirkan kendaraan listrik.

“DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan makin dikenal oleh masyarakat,” ujar Achmad Rofiqi dalam keterangannya, Jumat.

Di GIASS 2023, DFSK akan memajang semua jajaran kendaraan eksis mereka mulai dari kendaraan penumpang hingga komersial.

DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

DFSK juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung berbagai kendaraan dari DFSK Glory Series pada area test drive.

PT. Sokonindo Automobile (DFSK) memastikan membawa dua merek, yakni DFSK dan Seres di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close