Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bicara di Acara Milenial, Ganjar Singgung Pemanfaatan Potensi Dunia Digital

Sabtu, 15 Juli 2023 – 19:14 WIB
Bicara di Acara Milenial, Ganjar Singgung Pemanfaatan Potensi Dunia Digital - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: dok tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut kualitas sumber daya manusia (SDM) perlu ditingkatkan melalui pendidikan formal atau informal agar generasi muda punya nilai menghadapi tantangan ke depan dalam dunia digital.

Dia mengatakan itu saat hadir di acara Young On Top National Conference 2023, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (15/7).

"Era digital dengan segala kompleksitasnya, telah tiba dan ini tugas bersama untuk memanfaatkan potensinya yang luar biasa," kata Ganjar, Sabtu.

Terlebih lagi, kata Ganjar, negara sudah berjanji ingin memperkuat dan menyejahterakan rakyat melalui upaya kolektif semua anak bangsa.

"Itu dimulai dengan anda, generasi muda yang juga punya potensi luar biasa,” ungkap Bakal Capres 2024 itu.

Ganjar berjanji bakal menyediakan wadah, peluang, dan dukungan agar generasi muda bisa mengembangkan potensi setelah SDM meningkat.

"Bersama kita akan membangun sistem yang mempersiapkan anda untuk masa depan, memajukan industri lokal yang dapat bersaing secara global, dan menciptakan masyarakat yang menghargai inovasi dan inklusivitas," lanjut penggemar klub Manchester United itu.

Ganjar saat berbicara di acara turut menyampaikan peribahasa Jawa tentang keteguhan memperjuangkan usaha di tengah tantangan ke depan yang kompleks.

Ganjar Pranowo mengingatkan perlunya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan formal atau informal agar generasi muda punya nilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close