Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bicara Persaingan Top Skor Liga 1, Striker Persib Malah Puji Gustavo Almeida

Rabu, 14 Agustus 2024 – 14:35 WIB
Bicara Persaingan Top Skor Liga 1, Striker Persib Malah Puji Gustavo Almeida - JPNN.COM
Striker Persib Bandung David da Silva. (HO/Persib.co.id)

jpnn.com, BANDUNG - Gustavo Almeida berperan besar di balik kemenangan Persija Jakarta atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2024/25.

Bermain di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu lalu, Macan Kemayoran menang 3-0 berkat hattrick Gustavo.

Catatan tiga gol tersebut membuat Gustavo berada di daftar top skor sementara Liga 1 musim ini, kemudian disusul David da Silva (Persib), Nermin Haljeta (PSM), Privat Mbarga (Bali United) dengan masing-masing dua gol.

David, striker asing Persib Bandung, yang musim lalu dinobatkan sebagai Top Skor Liga 1 dengan 30 gol itu pun menceritakan bagaimana persaingan memperebutkan gelar tersebut.

Apalagi dia hanya selisih satu gol saja dengan Gustavo Almeida di pekan pertama.

Pada partai pembuka Persib melawan PSBS Biak, David mencetak brace, disusul dengan Ciro Alves (1 gol) dan Beckham Putra (1 gol). 

“Dia pemain bagus, saya mengenal dia sejak musim lalu. Saya juga sudah tahu dia sebelumnya karena sudah mengikuti sejak lama. Dia pemain sangat bagus, dia adalah teman saya juga,” kata David di Bandung, Rabu (14/8/2024).

Sama-sama berasal dari negara Brasil, persaingan di antara David dan Gustavo pun akan terasa seru. Musim lalu, Gustavo mengoleksi 16 gol di kompetisi Liga 1.

Striker Persib David da Silva bicara soal persaingan top skorer Liga 1, setelah Gustavo Almeida mencetak hattrick di laga pembuka Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA