Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidbox Siap Bantu Menjual Mobil Bekas Secara Online, Gratis Lho

Rabu, 02 Desember 2020 – 10:22 WIB
Bidbox Siap Bantu Menjual Mobil Bekas Secara Online, Gratis Lho - JPNN.COM
Ilustrasi jual-beli mobil bekas. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Platform online dealer mobil multibrand beranama Bidbox menawarkan program publikasi gratis bagi masyarakat yang pengin menjual mobilnya.

Program publikasi gratis itu dilakukan melalui seluruh channel media sosial dan email newsletter.

COO MPMX Ivan Hindarko menjelaskan, situasi pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda tentu tidak mudah untuk dihadapi.

Menurutnya, ada sebagian masyarakat yang kehilangan pekerjaan, penghasilannya berkurang, dan harus menjual aset pribadi salah satunya yaitu mobil.

"Melihat hal itu, kami tergerak untuk menghadirkan program yang bisa membantu dan menjadi solusi atas kesulitan yang sedang dialami, tetapi tanpa bertolak dari kegiatan bisnis kami sebagai platform online dealer mobil," ungkap Ivan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12).

Program publikasi gratis akan dilakukan Bidbox melalui seluruh akun media sosial serta publikasi melalui email newsletter Bidbox.

Untuk mendapatkan publikasi gratis, pelanggan atau pemilik mobil cukup mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram, kemudian tim admin Bidbox akan menginformasikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Setelah persyaratan sudah terpenuhi dan mendapatkan verifikasi, mobil langsung dipublikasikan.

Salah satu platform online dealer mobil ini siap membantu masyarakat yang pengin menjual mobilnya yang kesulitan menemukan pembeli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close