Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Jemaah Umrah Indonesia, Jumeirah Group Buka Hotel di Arab Saudi

Senin, 03 Juni 2024 – 09:27 WIB
Bidik Jemaah Umrah Indonesia, Jumeirah Group Buka Hotel di Arab Saudi - JPNN.COM
Jumeirah Jabal Omar Makkah memiliki 507 kamar dan suites berdesain elegan yang tersebar di dua tower hotel berlantai tinggi dengan pemandangan kota dan Masjid al-Haram yang indah di Makkah. Foto dok. Jumeirah Group

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan perhotelan mewah Jumeirah Group terus berekspansi dengan membuka hotel pertamanya di Arab Saudi. Jumeirah Jabal Omar Makkah hadir untuk membidik pangsa pasar jemaah umrah dan haji dari Indonesia.

"Lokasinya di Jabal Omar dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Masjid al-Haram," kata General Manager Jumeirah Jabal Omar Makkah Rizwan Shaikh dalam keterangannya, Senin (3/6).

Dia menerangkan hotel ini memiliki total 1.121 kamar, suites dan hunian yang luas dilengkapi dengan fasilitas mewah berkelas dunia. Hal itu untuk memastikan kenyamanan para jemaah umrah dan tamu lainnya.

"Disediakan juga layanan ekslusif selama 24 jam untuk memberikan rasa nyaman para tamu selama momen berkunjung di kota suci Mekah," ujarnya.

Dari sisi makanan, ada total delapan restoran dengan pilihan menu khas yang berbeda. Dua yang telah beroperasi, yaitu restoran yang menyajikan makanan khas Mediterania – Patras, dan lobby lounge yang menyajikan beragam jenis teh dan baked goods (penganan panggang).

"Enam restoran lain akan segera diluncurkan di area menara timur dan barat hotel, disiapkan untuk menghadirkan cita rasa khas Arab, Persia, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Indo-Pakistan, serta café yang menyuguhkan teh terbaik dan baked goods khas Perancis," ungkapnya.

Hotel juga menyediakan tiga ruang pertemuan dan ruangan serbaguna untuk berbagai acara yang dapat mengakomodasi 10-170 orang.

Dia berharap fasilitas tersebut memperkaya pengalaman para tamu Allah SWT yang berkunjung ke kota suci.

Jumeirah Group membidik jemaah umrah Indonesia dalam pengembangan bisnis dengan buka hotel di Arab Saudi. Banyak fasilitas mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close