Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Pasar Asia Tenggara, Firmenich Kenalkan AromaMIX

Rabu, 08 Juni 2022 – 21:47 WIB
Bidik Pasar Asia Tenggara, Firmenich Kenalkan AromaMIX - JPNN.COM
Bidik Pasar Asia Tenggara, Firmenich Kenalkan AromaMIX. Foto: dok. Firmenich

jpnn.com, JAKARTA - Firmenich, perusahaan yang berkecimpung dalam industri parfum dan taste terbesar di dunia, meluncurkan platform digital AromaMIX.

Platform tersebut menyajikan solusi desain parfum terpadu bagi pengusaha dan pemilik merek di wilayah Asia Tenggara, dimulai dari Indonesia.

"Parfum kami terbuat dari bahan baku berkualitas, termasuk bahan alami dan biodegradable, serta teknologi yang terbukti dapat menciptakan mood positif," kata Ilaria Resta, President for Perfumery dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6).

Ilaria mengatakan AromaMIX menawarkan pilihan unik berupa kelompok aroma dan indra penciuman yang mudah dicampur oleh pelanggan untuk menciptakan parfum yang khas, sesuai dengan karakter dan posisi merek mereka.

"Kami terus berfokus pada transformasi model bisnis dengan memanfaatkan platform digital dan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kreasi, layanan pelanggan," ujarnya.

Menurutnya, platform baru ini akan memandu pengusaha muda dan merek indie di pasar Asia Tenggara yang sedang berkembang.

"Platform ini akan memudahkan kami mengirimkan sampel dan pesanan kepada pelanggan dalam waktu singkat," tuturnya.

AromaMIX menawarkan apa yang diminta para pelanggan untuk menciptakan keunikan dan memenangkan hati konsumen, yaitu fleksibilitas dan kombinasi parfum tanpa batas.

Firmenich meluncurkan AromaMIX, platform digital baru untuk desain parfum yang secara eksklusif melayani pasar merek indie di Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close