Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Silva, Lepas Adriano

Kamis, 20 November 2008 – 17:10 WIB
Bidik Silva, Lepas Adriano - JPNN.COM
MILAN - Inter Milan makin serius dalam upaya menggaet Thiago Silva pada transfer window Januari nanti. Buktinya, tim berjuluk Nerazzurri tersebut siap mengorbankan salah seorang pemain bintangnya demi mendapatkan defender asal klub Brazil Fluminese itu. Pemain yang akan dijadikan alat tukar tersebut adalah Adriano, penyerang Inter yang sekaligus rekan Silva di timnas Brazil.

Bukan suatu kejutan jika Inter mengorbankan Adriano. Berbagai tindakan indisipliner yang dilakukan Adriano belakangan ini telah memantik disharmonisasi dalam tim. Penyerang 26 tahun itu bahkan pernah diskors pelatih Inter Jose Mourinho karena telat mengikuti sesi latihan.

Massimo Moratti, presiden Inter, yang sebelumnya selalu membela Adriano juga sudah menarik dukungannya. ''Tidak ada pemain yang diistimewakan di klub kami, tak terkecuali Adriano. Jika melanggar aturan, dia harus mendapat hukuman yang setimpal,'' kata Moratti sebagaimana dilansir Corriere dello Sport.

Terkait dengan rencana mendapatkan Silva, Inter harus berburu dengan waktu karena klub sekota mereka, AC Milan, ikut mengejar pemain 24 tahun itu. Sebagaimana yang diungkapkan Adriano Galliani, vice president Milan, Silva adalah pemain yang tepat mengatasi krisis cedera di lini pertahanan Rossoneri, sebutan Milan, musim ini.

MILAN - Inter Milan makin serius dalam upaya menggaet Thiago Silva pada transfer window Januari nanti. Buktinya, tim berjuluk Nerazzurri tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA