Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan Kembali Digelar Besok

Kamis, 21 April 2022 – 19:01 WIB
Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan Kembali Digelar Besok - JPNN.COM
Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia (keempat dari kanan) bersama sponsor acara Big Jakarta pada acara jumpa pers di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/4). Big Bang Jakarta mulai dibuka besok Jumat 22 April sampai 8 Mei 2022. Foto: Panitia Penyelenggara Big Bang Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan diresmikan pembukaannya besok, Jumat (22/4/2022.

“Penyelenggaraan Big Bang Jakarta ini akan menjadi acara festival terpanjang sejak dua tahun pandemi melanda Indonesia,” kata Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia saat jumpa pers di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/4).

Pada kesempatan ini, Novry dan para pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Big Bang Jakarta ini mengadakan pemotongan tumpeng.

"Kami adakan pemotongan tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur atas penyelenggaraana kembali big bang Jakarta tahun ini," kata Novry.

Menurut Novry, para pengunjung dapat menyaksikan penampilan musisi-musisi tanah air dari tanggal 22 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Mereka di antaranya Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan juga Casablanca Body Mist mempersembahkan pamungkas pada tanggal 30 April 2022.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan program-program menarik seperti diskon hingga 80 persen dari Hush Puppies, Carvil dan Millenia Book Store, diskon hingga 70 persen dari Apparel LGS dan John Win, DP Rp 0 persen untuk pembelian produk Comforta, serta promo menarik dari Gentle Gen.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta kembali digelar 22 April - 8 Mei 2022 dan menjadi acara festival terpanjang sejak dua tahun pandemi melanda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close