Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Bangga Indonesia & Makin inovatif, Paragon Raih Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2022

Minggu, 01 Januari 2023 – 21:57 WIB
Bikin Bangga Indonesia & Makin inovatif, Paragon Raih Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2022 - JPNN.COM
PT Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia, seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di penghujung 2022. Foto: Dokumentasi Paragon

jpnn.com, JAKARTA - PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia, seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di penghujung 2022.

Penghargaan yang diraih Paragon tersebut berasal dari kancah nasional dan internasional yang merupakan wujud apresiasi dari pihak eksternal atas inovasi yang telah dilakukan Paragon selama satu tahun terakhir.

Ada 10 penghargaan yang diraih Paragon dari berbagai institusi terkemuka, seperti Fortune Times Awards 2022, Indonesia Halal Industry Awards (IHYA) 2022, Markplus Awards 2022, dan MMA (Mobile Marketing Association) Global Indonesia Awards 2022.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas berbagai penghargaan yang Paragon dapatkan di penghujung tahun 2022," ucap Miftahuddin Amin, EVP & Chief Administration Officer Paragon.

Menurutnya, penghargaan yang didapatkan tersebut tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi Paragonian (sebutan untuk karyawan Paragon) bersama para mitra kolaborasi untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

"Bagi kami, penghargaan yang didapat ini merupakan achievement bersama bagi Paragon dan para mitra," ujarnya.

Berikut daftar penghargaan yang diraih Paragon:

Fortune Times Awards 2022

- Kategori: Asia’s Most Innovative Company

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) meraih sederet penghargaan bergengsi di penghujung 2022, apa saja? Berikut ulasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close