Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BIKIN MERINDING! Siswi SD Ini Tulis Pesan Sebelum Minum Racun, Innalillahi...

Selasa, 08 September 2015 – 06:14 WIB
BIKIN MERINDING! Siswi SD Ini Tulis Pesan Sebelum Minum Racun, Innalillahi... - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - SIMALUNGUN - "Selamat tinggal ma, pa, bang dan teman-teman..."

Demikian pesan yang ditulis tangan oleh Feby Ajeng Puspita, 12, di secarik kertas sebelum ia mengakhiri hidupnya dengan meminum racun. 

Informasi dihimpun Metro Siantar (JPNN Group) di rumah duka  di Nagori Purba Ganda, Kecamatan Bandar, sebelum meminum racun tersebut, Feby awalnya merengek karena ditinggal ibunya  yang bepergian ke acara PKK di Puskesmas di Nagori Purba Ganda, Sabtu (5/9) pagi lalu.

Sejumlah warga sekitar yang ditanyai mengaku melihat ibu korban, Henny, 41, hendak berpergian. Saat itu Feby merengek minta ikut. Namun, karena cuaca mendung disertai gerimis, ibunya menolak.

Namun Feby bersikeras minta ikut namun Henny tetap menolak. Henny pun meninggalkan Feby sendiri di rumah. 

Nah, saat itu, sang ayahnya, Edi Syahputra, 41, sedang pergi ke sawah  dan abangnya pergi bermain. "Jadi dia akhirnya sendirian di dalam rumah," kata seorang tetangga yang tak mau menyebutkan namanya.

Entah karena kesal atau apa, Feby yang tak diajak sang ibu pergi akhirnya mengambil racun serangga milik ayahnya yang tersimpan disimpan di dapur. Racun itu biasa dipakai sang ayah untuk membunuh serangga di kolam ikannya. 

Gelap mata. Feby pun meminumnya. 

SIMALUNGUN - "Selamat tinggal ma, pa, bang dan teman-teman..." Demikian pesan yang ditulis tangan oleh Feby Ajeng Puspita, 12, di secarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close