Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Onar di TPS, Tembak di Tempat

Selasa, 08 April 2014 – 08:07 WIB
Bikin Onar di TPS, Tembak di Tempat - JPNN.COM

jpnn.com - TEMINABUAN - Kapolres Sorong Selatan AKBP Alexander Louw memerintahkan anggotanya melaksanakan tembak di tempat bagi siapa saja yang sengaja membuat onar atau kekacauan saat pelaksanaan Pileg atau hari H pencoblosan.

Dicontohkan, kalau ada kelompok masyarakat yang merusak TPS, membakar TPS atau membunuh sesama masyarakat saat Pemilu 9 April besok, pihaknya memerintahkan anggotanya tembak di tempat.

“Kalau ada kelompok masyarakat yang sengaja bikin kacau saat hari H seperti mabuk-mabuk lalu merusak atau membakar TPS atau lainnya, saya sudah perintahkan anggota tembak di tempat. Yang tanggung jawab Kapolres,” tegas Alexander kepada RADAR SORONG, Senin (7/4).

Kapolres mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sorong Selatan dan Maybrat mendukung serta mensukseskan Pemilu Legislatif 9 April.

Dukungan tersebut antara lain dengan tidak mengonsumsi miras atau mabuk-mabukan. Masyarakat diminta tenang dan mempersiapkan diri menyalurkan hak politiknya guna memilih calon wakil rakyat sesuai hati nurani masing-masing.(jus/jpnn)

TEMINABUAN - Kapolres Sorong Selatan AKBP Alexander Louw memerintahkan anggotanya melaksanakan tembak di tempat bagi siapa saja yang sengaja membuat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close