Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah yang Hanyut Saat Berenang di Sungai Borang Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 01 Mei 2024 – 17:32 WIB
Bocah yang Hanyut Saat Berenang di Sungai Borang Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Palembang, Sumatera Selatan berhasil menemukan bocah yang tenggelam saat bermain di sungai Borang, Rabu (1/5/2024). (ANTARA/ HO- Basarnas)

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bocah yang hilang saat bermain di Sungai Borang, Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban seorang bocah berusia 13 tahun yang hilang tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kami mendapatkan laporan dan langsung mencari korban, kemudian sore ini berhasil kami temukan setelah pencarian sekitar lima jam," kata Kepala Basarnas Palembang, Raymond Konstain, Rabu.

Ia menyebut korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dasar sungai sejauh 30 meter dari lokasi awal ia mandi-mandi.

Adapun kronologi kejadian, korban bersama enam orang temannya bermain di pinggiran sungai, tetapi tiba-tiba korban sendirian berenang, sedangkan teman-temannya tetap bermain di pinggir sungai.

Sedang asyik berenang, korban hanyut terbawa arus dan tenggelam.

Ia mengimbau warga untuk lebih mengawasi anak-anak ketika bermain di sungai guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.(antara/jpnn)

Seorang bocah yang tenggelam saat bermain di Sungai Borang, Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close