Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Pelatih Kecewa

Senin, 20 Februari 2012 – 08:50 WIB
Bikin Pelatih Kecewa - JPNN.COM
MALANG -  Arema ISL tak mampu memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah (home advantage) saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan laga Indonesian Super League tadi malam. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion Kanjuruhan, Arema ISL hanya bermain imbang 1-1.

Tak pelak, pelatih caretaker Arema ISL Joko Susilo terlihat kecewa dengan hasil imbang tersebut. "Kami respek kepada Persija dan saya akui Persija tim bagus. Tapi saya sedih tidak bisa memberikan kemenangan kepada Aremania yang sudah memenuhi stadion," ujar pelatih berusia 40 tahun itu usai pertandingan.

Bahkan, dengan merendah, Joko mengatakan bahwa dirinyalah yang paling pantas disalahkan. "Saya hargai kerja keras pemain. Ini salah saya," kata dia.

Kekecewaan Joko cukup berasalan. Sebab, pada laga tersebut pasukan Singo Edan -julukan Arema- mampu unggul terlebih dulu, tepatnya menit 21, lewat gol bunuh diri stoper Persija Precious Emeujeraye. Gol itu terjadi setelah mantan pemain Timnas Singapura itu salah mengantisipasi sepak pojok gelandang Arema ISL Feri Aman Saragih.

MALANG -  Arema ISL tak mampu memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah (home advantage) saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA